Minggu, 28 Februari 2016

Sedikit Perkenalan

Yoo, selamat datang di blog saya yang random ini, kenapa random? Karena di blog ini akan saya tuangkan segala macam hal, tentang apa yang saya alami, apa yang terlihat, apa yang sedang hype, pokoknya segalanya lah, yang penting nulis hehe. Maka dari itu, persilahkan saya untuk sedikit memperkenalkan dan mendesripsikan diri, karena pepatah mengatakan "tak kenal, maka tak berteman", karena sebelum sayang, anda harus bisa berteman, ini pengalaman, bukan sekedar gula susastra.

Untuk nama, panggil saja Ru, itu panggilan rumahan, tapi saya bukan Ru yang berduel di Hunger Games, Ru disini cuma seonggok pemuda biasa, kulit sawo busuk, tinggi 172cm, berat 50kg, menang 2, Kalah 17, K.O 28, sekedar berbagi rekor permainan domino di perempatan kompleks pas tengah malam.

Tipe orang yang punya minat suka menemukan wawasan baru, baik itu dari membaca buku, majalah, tabloid, novel, juga komik. Penonton film segala genre, drama, romance, crime, action, adventure, thriller, sci-fi, tapi cenderung ke horror dengan bumbu plot twist atau yang berjenis film mokumentary alias Found-Footage, jika anda berminat dengan film bergambar seperti Paranormal Activity, silahkan hubungi saya.

Terkadang saya menuangkan keresahan hidup melalui tulisan dalam bentuk status di facebook, kadang di twitter, kadang di tembok warga. Baik itu keresahan tentang pengalaman sehari-hari, ataupun kejadian yang lagi booming, semua saya kemas dalam bentuk susunan kata yang sedikit nyeleneh, karena terkadang tulisan tidak harus serius, hidup tak selalu datar, "life is never flat" kata Taro. Saya juga beberapa kali membuat karangan pendek bersambung pada tahun 2012-2014, bercerita tentang pegawai kedai kopi yang dalam pengalamannya mencoba melakukan pendekatan pada salah satu pengunjung kedainya. Karangan ini merupakan pengalaman pertama saya menuliskan fantasy dalam bentuk cerpen, dan tentu saja ...... tidak menuai pujian dari siapapun, sedikit sedih hati ini, tapi seperti kata Sheila on 7, "Jalan Terus!".

Untuk kedepannya, hal rutin yang akan saya bagikan adalah tentang review buku atau film, tapi tidak menutup kemungkinan ada juga hal baru yang akan saya temukan untuk di bagi nantinya, yang pasti jangan berharap akan menemukan jodoh disini, karena apabila ada, tuan rumah yang lebih berhak, camkan itu aisyah! (Zoom ala sinetron)

Demikian perkenalan saya, tidak perlu terlalu mendetail ya saudara-saudara, siapa juga yang mau tau. Tapi seandainya ada yang ingin mengenal lebih jauh, silahkan menengok akun pribadi saya, Facebook dan Twitter dengan keyword @Herjudd.

Kalau begitu mari kita tutup tulisan ini dengan sebuah pepatah kuno,

"Kalau ada dispenser di taman, bolehlah kita menumpang minum. Kalau ada sebuah kesempatan, ada juga dana umum".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar